Mengobati Kanker Paru Paru Dengan Ramuan Herbal

Obat Kanker Paru Paru,- Kami menawarkan produk kesehatan dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang berbentuk jus dan telah menjadi rekomendasi para ahli kesehatan sebagai salah satu perantara pengobatan berbagai macam jenis penyakit kanker terutama kanker paru paru baik itu stadium I, II, III, atau IV. Produk kami 100 % Halal, aman di konsumsi serta Legal DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Namun sebelum lebih jauh mengenal produk kami, alangkah baiknya kita simak dulu apa itu kanker paru paru ?

Sekilas Tentang Kanker Paru Paru
Kanker paru-paru merupakan penyakit dengan ciri khas adanya pertumbuhan sel yang tidak terkontrol pada jaringan paru-paru. Bila tidak dirawat, pertumbuhan sel ini dapat menyebar ke luar dari paru-paru melalui suatu proses yang disebut metastasis ke jaringan yang terdekat atau bagian tubuh yang lainnya. Sebagian besar kanker yang mulai di paru-paru, yang dikenal sebagai kanker paru primer, adalah karsinoma yang berasal dari sel epitelium. Jenis kanker paru yang utama adalah SCLC (kanker paru sel kecil), atau disebut juga kanker sel gandum, dan NSCLC (kanker paru non-sel-kecil). Gejala paling umum adalah batuk (termasuk batuk darah), berat badan turun dan sesak napas. Penyebab paling umum kanker paru adalah paparan dalam jangka waktu yang lama terhadap asap tembakau, yang menyebabkan 80–90% kanker paru. Bukan perokok mencapai angka 10–15% dari kasus kanker paru, dan kasus ini biasanya disebabkan oleh kombinasi antara faktor genetik, gas radon, asbestos, dan polusi udara termasuk asap rokok pasif.

Tanda Dan Gejala Kanker Paru Paru
  • Batuk biasa sampai batuk darah
  • Bengek atau napas pendek
  • Berat badan turun
  • Demam
  • Gada pada kuku jari atau kelelahan
  • Nyeri dada
  • Nyeri tulang
  • Obstruksi vena cava superior
  • Kesulitan menelan
Kembali pada topik pembicaraan awal tentang obat kanker paru paru. Anda ridak perlu cemas lagi dengan penyakit kanker paru paru anda, karena kami punya solusinya dan tentunya sangat efektif dan manjur sembuhkan kanker paru paru.

Ace Maxs Solusi Sembuhkan Kanker Paru Paru
Ace Maxs adalah obat kanker paru paru dari ekstrak kulit manggis serta daun sirsak yang di padukan dengan buah apel, bunga rosella hitam, serta madu murni. Diolah dengan menggunakan teknologi modern dibawah tangan-tangan para ahli kesehatan terbaik di Indonesia. Ace Maxs sangat kaya akan senyawa dan zat yang sangat di butuhkan oleh penderita kanker (khususnya kanker paru paru). Berikut ini beberapa kandungan dan khasiat Ace Maxs :

Khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung zat Xanthone, zat ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan jumlah kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan jumlah kandungan antioksidan yang tinggi ini pula, zat Xanthone sangat efektif dalam menangkal radikal bebas dalam tubuh. Sebagai mana telah kita ketahui bahwa radikal bebas adalah salah satu faktor penyebab tumbuhnya berbagai penyakit dalam tubuh, salah satunya yaitu kanker paru paru. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu di hilangkan dalam tubuh.

Khasiat daun sirsak dalam Ace Maxs mengandung Acetogenin atau lebih sering disebut sebagai Antikanker. Kekuatan dan efektifitas dari Acetogenin 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat Acetogenin dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker diantaranya kanker paru paru.

Itulah beberapa khasiat dan kandungan dari obat kanker paru paru Ace Maxs. Ace Maxs juga sangat efektif dijadikan perantara penyembuhan berbagai macam penyakit kronis lainnya seperti Tumor, Stroke, TBC, Ginjal, Jantung dll.

Cara Konsumsi Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  • Jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml (3 x 10 ml) atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Testimoni Ace Maxs Kanker Paru Paru
  • Nama : Gunadi Sasongko
  • Umur : 48 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Musisi Organ Tunggal
  • Penyakit : Kanker Paru-Paru
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Apabila anda tertarik beralih dan mencoba produk kami caranya sangat mudah. Kirim SMS dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini:

Ingat ! selalu cantumkan format MU karena itu adalah kode produk yang wajib dicantumkan agar tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya. Apabila anda tidak mencantumkan kode MU, maka dengan berat hati pemesanan anda tidak dapat kami proses.

Daftar Harga Ace Maxs
Kami sebagai distributor obat herbal Ace Maxs memiliki sistem yang sangat aman yakni “KIRIM BARANG DULU BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (khusus untuk pemesanan di bawah 2 botol).

Setelah barang sampai, segera anda lakukan transaksi pembayaran lewat rekening bank berikut :

No. Rekening:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto



Himbauan !
Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.



SEMOGA LEKAS SEMBUH